Obat Herbal Sipilis Pada Ibu Hamil

Obat Herbal Sipilis Ibu Hamil Yang Aman Dikonsumsi Ibu Hamil Yaitu Dengan Obat Alami Jelly Gamat Gold G

Obat herbal sipilis pada ibu hamil  – Kami agen herbal terpercaya Jelly Gamat Gold G obat herbal produksi PT. GnE Internasional yang aman untuk dikonsumsi ibu hamil dan tidak akan menimbulkan efek samping berbahaya bagi ibu hamil serta secara efektif dapat mengatasi sipilis ibu hamil secara tuntas.

Bagaimana Jika Ibu Hamil Terserang Sipilis ??

sifilis ibu hamilAnda suka berganti-ganti pasangan dalam hubungan seksual? Apakah anda percaya dengan kesehatan para pasangan anda tersebut? inilah yang menjadi tren di jaman modern ini. Semakin banyak budaya yang tidak wajar terbentuk hanya sebagai pelampiasan nafsu belaka. seks bebas sangat beresiko tinggi dengan penyakit-penyakit menular. Bakteri-bakteri yang hidup di daerah kelamin setiap pasangan akan bertukar seiring banyaknya hubungan seksual. Selain HIV AIDS, virus ganas yang belum ditemukan obatnya. Penyakit sipilis pun mengintai anda. walaupun obat penyakit sipilis sudah ditemukan bukan berarti anda bisa menghela nafas lega. Penyakit ini sama seperti tumor yang setiap waktu akan menjalar ke semua tubuh anda khususnya kulit. Triponema pallidin adalah bakteri penyebab penyakit sipilis yang menular akibat perilaku seks yang tidak wajar.  Hubungan seksual seperti anal, oral ataupun homoseks sangat rentan dengan penyakit ini. Ibu yang sedang hamil pun bisa terjangkiti penyakit sipilis hingga mengancam keselamatan bayi. Ya, yang sangat mengkhawatirkan adalah kasus dimana ibu hamil menjadi korban penyakit ini.

Ibu yang hamil harus memberikan nutrisi dan gizi yang tepat. Namun apakah yang terjadi jika ibu hamil penderita sipilis harus meminum obat. Anda bisa membayangkan bagaimana nasib janin jika ibu hamil tersebut diwajibkan untuk meminum obat terus menerus. Oleh karena itu, di kesempatan ini akan diberikan gambaran bagaimanakah pemberian obat penyakit sipilis kepada ibu hamil.

Jika melihat pada fase gejala penyakit sipilis semakin jauh tidak ada perawatan dini maka kemungkinan besar janin anda akan tertular. Terhitung pada fase primer, kemungkinan penularan adalah 50%. Di fase berikutnya yaitu fase sekunder terhitung 50% penularan akan terjadi pada bayi. Fase terakhir, fase latensi hanya terhitung 10% untuk resiko penularan pada bayi. Jika diagnosa dan perawatan dini tidak dilakukan penderita sipilis akan mengalami abortus spontan, gangguan pertumbuhan pada janin, bahkan kematian pada bayi saat lahir. Diagnosa awal sangat baik agar perencanaan kehamilan anda tidak terganggu dan penularan pun bisa dicegah. Tes seperti VDRL dan TPHA bisa dilakukan saat 16 minggu pertama kehamilan. Untuk obat penyakit sipilis pada ibu hamil di fase primer dan sekunder bisa diberikan antibiotik dengan dosis biasa, namun apabila terjadi alergi beberapa antibiotik alternatif bisa digunakan.

Obat Herbal Sifilis Pada Ibu Hamil – Perawatan selanjutnya setelah pemberian antibiotik adalah perawatan khusus yaitu menangani reaksi Jarisch-Herxheimer yang sering menyerang para ibu hamil. Suntikan antibiotik pertama biasanya memunculkan reaksi ini. Biasanya gejala seperti lemas, demam, detak jantung kencang terjadi. Gejala yang jelas terjadi adalah kulit yang ruam menjadi mengeras atau menjadi jelas. Resiko yang diakibatkan oleh gejala ini bisa saja kontraksi yang bertambah dan memberikan rangsangan persalinan lebih besar. Pengawasan lebih pada kontraksi dan keadaan janin sangat diperlukan setelah penyuntikan antibiotik. Tes VDRL lebih lanjut pada 1, 3, 6 hingga 12 bulan setelah pengobatan primer dan sekunder untuk menentukan pemberian obat penyakit sipilis selanjutnya. Apabila ditemukan kelainan penyakit jantung akibat sipilis mengharuskan penderita menjalani tes sipilis seumur hidup. Namun, hasil yang memuaskan pada 2 tahun terapi bisa dinyatakan sembuh.

Itulah sekiranya gambaran pengobatan penyakit sipilis pada ibu hamil. Selalu ingat bahwa penyakit sipilis adalah penyakit yang berbahaya dan menular. Pemilihan obat penyakit sipilis dan perawatan dini yang sesuai akan mempercepat penyembuhan dan mengurangi dampak kerusakan akibat penyakit ini. Semoga informasi ini bisa mencerahkan anda dan bisa menjauhi anda dari penyebab-penyebab penyakit sipilis.

Gejala Pada Sifilis Wanita

  • Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan ).
  • Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual.
  • Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya.
  • Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening.
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata.
  • Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan.
  • komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
  • Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus.
  • Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  • Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.

Obat Herbal Sifilis Ibu Hamil Jelly Gamat Gold G Obat Herbal Yang Tepat dan Aman Dikonsumsi Bagi Ibu Hamil

gold gJelly Gamat Gold G obat herbal sipilis pada ibu hamil terbuat dari ekstrak Teripang Emas yang memiliki kandungan serta manfaat yang sangat luar biasa sehingga dapat mengatasi sipilis pada ibu hamil yang aman dikonsumsi. Jelly Gamat Gold G obat herbal dari Teripang Emas dengan memanfaatkan ekstrak dari hewan tersebut para ahli mampu menciptakan salah satu produk yang berkualitas tinggi dan mampu mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk sifilis pada ibu hamil hingga tuntas. Dengan cara dikonsumsi secara rutin dan teratur obat ini akan bekerja dengan baik dan secara efektif sembuhkan sipilis ibu hamil. kami disini akan jelaskan kandungan yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold G berikut diantaranya :

Kandungan protein yang mencapai 86,8%, kolagen yang mencapai 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, cell growth factor, vitamin dan mineral. Kandungan tersebut sangat dibutuhkan sekali untuk tubuh manusia, luar biasa nya terdapat dalam Teripang Emas jadi para ahli sangat tepat memilih bahan dasar untuk obat Jelly Gamat Gold G ini obat herbal sifilis ibu hamil.

tSelain itu ada juga hasil penelitian mengenai teripang emas yang dilakukan oleh dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat penghancur batu ginjal herbal Jelly Gamat Gold-G.

Obat herbal sipilis ibu hamil – Jelly Gamat Gold G solusi tepat dan aman bagi ibu hamil untuk mengatasi sipilis hingga tuntas bahkan tanpa menyebabkan efek samping dan ketergantungan sedikitpun. Konsumsi Obat Jelly Gamat Gold G sekarang juga agar penyembuhan dapat berjalan dengan baik. 

Cara Pesan Jelly Gamat Gold G

XGG, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telp

Kirim ke 085 792 507 222 atau BBM 25C274D1

Contoh format pemesanan : XGG, 3 botol, Nurjannah, Jl. Pangandaran Km. 1 Ds. Karangsari Kec. Padaherang Kab. Pangandaran Jawa Barat, 085723620xxx

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp. 540.000 Rp.70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp. 720.000 Rp.120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btl Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 *”*(Harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir

Transfer Pembayaran Ke Salah Satu Rekening Bank Di Bawah Ini :

Nama Bank Nomer Rekening Atas Nama

BCA

KCP S. Senjaya Tasikmalaya

3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK

BRI

Cab. Tasikmalaya

0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK

BNI

Cab. Tasikmalaya

0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK

Muamalat

Cab. Tasikmalaya

1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK

Mandiri

KC Otista Tasikmalaya

131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Obat Herbal Sifilis Pada Ibu Hamil

Tagged with: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Ditulis dalam Tak Berkategori
1 comments on “Obat Herbal Sipilis Pada Ibu Hamil

Tinggalkan komentar

Zahra Herbal

Kami Agen Obat Herbal yang Siap Melayani Anda

ripki-abdul-rojak-2

Ripki Abdul Rojak, A.Md., S.Pd.I

Alamat : Komplek KPKN Jl. Artamulya V

No.57 Kel. Kotabaru - Kec. Cibeureum - Tasikmalaya

Tlp : (0265) 341113

Produk dan Cara Pemesanan

gg

Rp.180.000/Botol

Isi 320 ml

BPOM RI TI 114645721

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G ketik :

 "XGG" : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Tlp/HP

Kirim ke

085 793 507 222

pin-bb
Himbauan

H

HIMBAUAN

Diingatkan Bagi Calon Pelanggan Kami Yang Beri’tikad Tidak Baik Akan Terkena Sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum Pidana dan Dendaan Atas Langgaran Tidak Memenuhi Kewajiban Konsumen.